Monday, March 12, 2007

Pasar Satay



Satay atau sate tentu semua orang tau dan sebagian besar orang pasti menyukai sate apapun jenis dagingnya, ada sate ayam, kambing, sapi, kelinci, ikan, kerbau, penyu dan ragam lainnya dengan bumbu yang juga beragam jenisnya. Sate juga salah satu makanan favorit yang mudah di dapat hampir diseluruh pelosok Nusantara.
Bagi anda yang suka akan sate dan ingin menikmatinya bersama rekan bisnis maupun acara keluarga dengan suasana yang nyaman dan bersih serta memiliki penyajian yang unik, Samara restaurant adalah tempatnya. Pasar Satay adalah salah satu menu makanan berupa aneka sate, mulai dati sate ayam, sate lilit, sate kambing, sate ikan, sate buntel dan lainnya. Aneka sate yang jumlahnya tidak kurang dari 30 tusuk disajikan dalam sebuah 'perahu' kayu yang dihias sedemikian rupa sehingga sangat menarik dan memiliki rasa yang hmmm enaaaknya..
Menu lain yang tidak kalah nikmatnya adalah Martabak Bourekas, mirip seperti martabak telor namun lebih banyak sayur didalamnya. Humus bitahine, mesti ada coba pula yaitu oseng bayam kacang dengan rasa yang menyegarkan.
Restaurant yang berlokasi di Jl. Kebon Sirih (tidak jauh dari perempatan Jl. Sabang), Jakarta, memiliki suasana yang nyaman dengan dekor bernuansa timur tengah dan India banyak dipenuhi oleh barang maupun lukisan antik. Bagi anda penikmat suasana yang romantis, inilah tempatnya. Point: Makanan 3.5/5, Suasana 4/5, Harga 4.5/5, Pelayanan 3/5

No comments: